patung manekin fiber


patung manekin

patung manekin

menjual patung manekin dngan berbahan fiber dan berkualitas yang baik.

kami menawarkan manekin dengan segala bentuk permintaan dari konsumen kami, motto kami adalah kepuasan pelanggan adalah target kami.

Kami menjual patung manekin dari bahan fiber dengan kualitas yang  terbaik, dan dengan harga yang bersaing.

Kami membuat patung manekin :

  1. Full body cowo
  2. Full body cewe
  3. Body fit cewe
  4. Body otot cowo
  5. Full body anak
  6. Kepala kerudung
  7. Full body tanpa kepala
  8. Full body tanpa tangan
  9. Body cewe tanpa kaki

10.  DLL

Dan Kami menerima pemesanan sistem partai maupun eceran.

Jika berminat dapat menghubungi :

1.  Jonaza           :  081318777907

02191777907

pin BB : 27EAB552

email             :   ozo_zon@yahoo.com

email             :   zon_ozo@yahoo.com

dan untuk ongkos pengiriman luar daerah di tanggung oleh pemesan.

dan untuk eceran .

Website : www.jonaza.wordpress.com

www.patungdistro.wordpress.com

38 thoughts on “patung manekin fiber

  1. hallo pak, saya sedang cari manekin perempuan yg full body. bekas juga no probs asal kondisinya masih oke. kira2 bapak bisa kasih saya harga berapa ya? dan apakah ini bisa di antar atau di ambil?
    thanks

    Regards
    Diah

    • untuk pemesan terlebih dahulu di beritahukan alamatnya, agar di ketahui ongkos pngirimannya bu, dan selah itu baru di transfer, dan setelah transfer baru kami buatkan permintaannya bu, seperti itu prosesnya bu

  2. Malam, mau tanya pak, untuk harga manekin full body cewe dewasa berapa ya?
    Terus utk manekin kepala kerudung berapa?
    Saya diBekasi, Tx, Salam…

  3. mau tanya harga satuan untuk mankin cewek yang full body brp ( ynag second kalo harga ok dan kondisi nya oke juga boleh ) boleh email or sms saya di no 081585871668

    • untuk kepala alien emas saya punya contohnya, dan untuk kepala alien warna silver belum pernah saya buat, tapi saya pernah produksi full body warna silver. dan untuk full body alien warna emas Rp 650rb, dan untuk silver Rp 600.000

  4. pak jonaza saya dulu pernah beli di bapak, mau ty harga untuk full body cewe tanpa kepala berapa ya. kalo eceran berapa trus kalo saya mau beli dua ada potongan nda. thanks pak

  5. Pak, punya manekin kepala yg ada rambutnya ga ya? soalnya mau dipake untuk kursus penata rambut. kalo bisa mukanya yg cantiq juga. kalo ada kira2 harganya brp?Terimakasih

  6. Manekin ceweq dengan sangga kayu, minimum ordernya berapa? saya liat dipostingan sebelumnya harganya 190rb.
    Kalau tanpa kepala manekin cweq jd berapa harganya? terima kasih

  7. bos, bisa pesan manekin full body wanita, dgn contoh make up dri saya, posisi penyangga di paha dan posisi badan contoh dari saya ga? Sama ongkir di daerah sudirman jakarta jadi brapa? Thx.

Berikan Balasan

